Senin, 21 April 2014

BRIO

Kumpulan Modifikasi Honda Brio Terbaru 2014 | apa kabar sahabat pecinta otomotif. pada kesempatan kali ini kami akan berbagi cerita mengenai sebuah mobil keluaran terbaru milik honda. honda merupakan salah satu merk mobil yang sudah terkenal akan kualitasnya. maka tidak ada salahnya jika kami membahas salah satu produk terbarunya yaitu mobil new honda brio. new honda brio merupakan city car petaman yang dikeluarkan oleh honda di indonesia. mobil ini diharapkan mampu bersaing dengan beberapa jenis city car produksi merk lain. honda brio diyakini memiliki mesin mobil yang paling besar di kelas city car yaitu menggunakan mesin i-VTEC SOHC 1.2 liter dengan 4 silinder bertenaga 88 PS. selain keunggulan pada mesinnya, new honda brio juga telah memenuhi persyaratan standar emisiEuro 4. mobil honda brio sendiri memiliki dua varian yaitu new honda brio A/T 1.2 liter dan  juga new honda brio Sports 1.3 liter.
contoh modifikasi honda brio terbaru 2014
new honda brio A/T 1.2 liter merupakan city car yang telah dilengkapi dengan teknologi tily steering dimana pengemudi dapat mengatur posisi ketinggian stir kemudi sehingga pengemudi dapat mengendarai mobil dengan posisi yang nyaman. selain itu pada new honda brio A/T 1.2 liter mempunyai kelebihan pada stir kemudinya. stir kemudi pada new honda brio A/T 1.2 liter akan terasa ringan walaupun mobil dalam keadaan pelan. tidak hanya itu, saat mobil melaju kencang juga stir mobil tetap stabil sehingga memudahkan pengemudi untuk mengendarai mobil keluaran honda ini. new honda brio juga dilengkapi dengan transmisi otomatis 5AT yang cukup responsif dan membuat new honda brio terlihat sporty.perubahan yang terjadi pada new honda brio A/T dengan model honda brio sebelumnya yaitu pada bagian eksterior terdapat beberapa fitur seperti foglamp, rear chrome garnish dan juga rear wiper. sedangkan pada bagian interiornya juga terdapat beberapa tambahan seperti audio system double din AM/FM, single disc, MP3/WMA + Aux Input + USB port + Made for iPod, front rear speakers (tipe E&S). untuk menjaga keselamatan pengemudi, mobil ini telah dilengkapi dual SRS airbags dan juga pengereman dengan teknologi ABS+EBD. untuk pemilihan warnanya, kalian tak perlu khawatir karena new honda brio memiliki beragam varian warna seperti rallye red, sunset orange, crystal black pearl, polished metal metallic, taffeta white, dan alabaster silver metallic.
new honda brio sports1.3 L A/T
model new honda brio sports1.3 L A/T merupakan keluaran terbaru kedua city car honda setelah new honda brio A/T 1.2 liter. new honda brio sports 1.3 liter L A/T menggunakan mesin i-VTEC SOHC 1.3 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 100 PS. fitur yang ada pada mobil ini sama dengan fitur yang ada pada new honda brio A/T 1.2 liter, hanya saja pada mobil ini terdapat beberapa tambahan seperti black door sash tape dan audio system double din AM/FM, illumination colour dan juga security alarm. untuk pilihan warnanya sendiri, new honda brio sports 1.3 liter L A/T tersedia dalam berbaga warna yaitu fresh lime green metallic, taffeta white, alabaster silver metallic, crystal black pearl, cerulean blue metallic, dan rallye red dengan tambahan strip di beberapa bagian mobil.

Foto Modifikasi Honda Brio

dengan spesifikasi yang cukup lengkap dan juga harga yang terjangkau mobil new honda brio dapat menjadi salah satu pilihan mobil yang cocok untuk dimiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar