Senin, 21 April 2014

Esteem

Contoh Modifikasi Suzuki Esteem Terbaru - Selamat malam,selamat bersantai sahabat modif semua, dalam kesempatan ini kami akan memberikan informasi tentang Modifikasi Suzuki Esteem, nah untuk sahabat modif,yang merasa mempunyai mobil pabrikan Suzuki ini, tidak salahnya jika anda melihat atau membaca artikelnya.
modifikasi suzuki esteem
Suzuki Esteem 1993 merupakan mobil pabrikan Suzuki yang di produksi sekitar tahun 1990 an. Mobil Suzuki ini memperoleh kejayaan pada tahun 1993,Suzuki Esteem sendiri terbagi menjadi 2 varian yaitu Suzuki Esteem dan Suzuki Esteem GT.Perbedaannya pada kapasitas mesin,Suzuki Esteem di bekali dengan kapasitas mesin  1.300 cc yang mempunyai kode mesin G13B,tidak hanya itu mobil ini juga di sisipi dengan 4 buah silinder  SOHC 16 valve berteknologi SOHC. Dan untuk  Esteem GT di bekali kapasitas mesin 1600 cc. Untuk body sendiri ke dua varian masih sama. Namun pada performa  Suzuki Esteem GT lebih bertenaga di bandingkan dengan yang 1300 cc,makanya harganya lebih tinggi.

Kumpulan Foto Modifikasi Suzuki Esteem

Walaupun mobil Suzuki Esteem untuk sekarang ini bisa di golongkan mobil tua namun harga pasarannya masih lumayan tinggi untuk harga secondnya Esteem 1.3 1991 masih di bandrol dengan harga Rp 24 juta,sedangkan untuk tahun 1993 kisaran harga Rp 35 juta. Namun jika anda mengingkan mobil yang lebih bertanaga Esteem 1.6 GT tahun 1996 bisa menjadi pilihannya,untuk harga pasarannya di bandrol dengan harga Rp 38 – 43 juta
Punya masa kejayaan sebelum mobil Baleno ini  diluncurkan dipasaran. Tapi bukan berarti masa pada saat itu musnah. buktinya sekarang ini Masih banyak  sekali mobil Esteem berseliweran di padatnya lalu lintas Ibu Kota jakarta kita . karena mobil bekas ini punya harga yang sangatlah terjangkau, dan mudah perawatan yang didukung dengan spare part yang masih melimpah di pasaran jadi anda tidak perlu repot-repot untuk mencarinya
Demikianlah artikel tentang Modifikasi Suzuki Esteem yang bisa kami berikan untuk sahabat modif semua, mudah mudahan dengan melihat artikel ini anda mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil anda di rumah. Namun jika anda ingin memperbanyak pengetahuan tentang modifikasi anda juga bisa membaca artikel Modifikasi Honda Civic LX.Sampai berjumpa lagi di postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar