Senin, 21 April 2014

CRV

Modifikasi Mobil Honda All New Crv Terbaru 2014

Tuesday, January 14th, 2014 - Mobil, Mobil Honda
A d v e r t i s e m e n t s
Modifikasi Mobil Honda All New Crv Terbaru 2014 | inilah salah satu mobil jenis SUV yang menjadi unggulan dari produk honda. mobil SUV menjadi juga menjadi salah satu mobil yang diburu oleh masyarakat karena memiliki banyak keunggulan dan desainnya yang terkesan gagah. all new crv dilengkapi dengan sebuah fitur yang mampu meningkatkan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar yang dinamakan dengan ECON. fitur ini terbagi menjadi dua bagian yaitu ECO assist dan juga ECO button. ECO assist merupakan fitur yang berfungsi sebagai petunjuk mengenai kapan waktu yang tepat untuk menggunakan tombol ECON button. sedangkan ECON button merupakan sebuah tombol yang berfungsi untuk menjadikan konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.
contoh modifikasi honda crv terbaru 2014
  • Exterior All New Crv
all new crv mempunyai body yang terkesan stylish dan juga kokoh. mobil ini dilengkapi dengan head lamp yang cukup elegan dengan grille dan bumpernya yang kokoh membuat all new crv sangat gagah di jalanan. selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan lapu fog yang cukup unik namun terkesan sporty. pada bagian atap mobil terdapat sebuah sunroof yang dilengkapi dengan kaca heat rejecting tinted glass yang berfungsi untuk mennolak sinar ultraviolet dan juga panas yang ditimbulkan oleh matahari.
  • Interior All New Crv
tidak kalah dengan desain exteriornya, desain interior all new crv juga terlihat stylish. mobil ini dilengkapi dengan fitur baru yang dapat memberikan informasi mengenai pemakaian bahan bakar, audio, penunjuk waktu dan beberapa fungsi lain yang terdapat pada layar berukuran 5 inci yang disebut dengan intelegent multi information display. fitur canggih ini dapat diakses langsung melalui roda stir sehingga pengemudi tidak perlu memindahkan tangannya jika akan mengakses fitur ini. hal ini tentunya sangat membantu saat sedang berkendara di jalanan.
  • Mesin Honda All New Crv
mesin yang digunakan pada all new crv menggunakan dua jenis mesin yaitu mesin DOHC i-VTEC yang mempunyai kapasitas 2400 cc dengan tenaga maksimal yang mampu dihasilkan mencapai 190 PS. mesin yang kedua yaitu SOHC I-VTEC yang mempunyai kapasitas 2000 cc dengan tenaga maksimal yang dihasilkan sebesar 155 PS.

Modifikasi All New Crv

  • Varian Warna Honda All New Crv
all new crv memiliki berbagai warna yang cukup menarik dan juga elegan. beberapa warna pada mobil all new honda crv diantaranya White Orchid Pearl, Carnelian Red Pearl, Urban Titanium Metallic, Alabaster Silver Metallic, Polished Metal Metallic, dan Crystal Black Pearl.
itulah informasi mengenai SUV raja jalanan milik honda di artikel Modifikasi Mobil Honda All New Crv Terbaru 2014 . untuk memiliki mobil tersebut, kalian harus merogoh kocek lumayan dalam. namun harga all new crv sesuai dengan tampilan dan juga fitur canggih yang terdapat didalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar